Monday, July 5
[030710]
hari ini. 05 July 2010.buka toko ... tutup ...
tiga customer, tp smwne credit =(
naek kreta plg, naek bis ke rmhnya rebekah.
bikin nacho, nonton scrubs.
di anter plg.
kasih makn rama.
maen komputer.
besok. 06 July 2010.
mestinya, mau ketemu emily, tp ga jd skrg..krn arek eh ada plan laen..
besok kerja jam 6-9 ...
enaknya ketemu siapa ya besok? ga ada rasane yaaa ... hmmph. .
ya sudah .. masak bkk toko lagi ??
11:59 pm
