Sunday, June 21
♥ screw everything.
just went i thought today would be an okay .. good day for me ..
but since the morning .. it was already ruined. .
but then, i had a rather fun interesting weird day so far anyway ..
but overall .. im pissed about this morning ..
piano lesson . ..
gurune bilang kalo misale aku ga isah maen lagu2 ku ... tiga2 .. misale ga lancar, entryku ga akan di masukno mbek de e untuk ujianne nanti oktober ini .. karena dia ga kepingin aku fail ... dan dia kan juga ada reputasi barang gitu .. jadi dia ga kepingin ...
jadi misale aku ga isah lancar, mesti ngelakukan ato mikir yang laen .. dan ngomong2 ama mutti tadi ... bilang eh katane, ga boleh ngelakukan ujianne tahun depan .. tapi buat aku ya .. maksudku .. emang kenapa seH? .. tahun depan ya bukan maksudku .. akhir taon ato opo lho ya ... awal taon kan onok lagi .. ujianne tu lho ..
shit lah ... gilah .. kehidupan nih .... ga ngenak ih tu ...
jadi waktu liburan nih, aku beneran perlu latian eh ... ya kalo mutti bilang kan ya iya lah .. kan salah mu .. kamu seng ga latian kok ..
mmm .. ya tu aku .. males ... aarrgrgrrrhrhhhgh !! ... ga enak .. ga skkk .. ga mw ... nanti 18 juli tu kelas pertama habis liburan .. jadi waktu liburan aku mesti latian gilah2 an ... ya .. sampek mati gt .. sampek iso maen lancar tah? .. sinting tmbh lama ..
1:06 am
