Wednesday, July 7
♥ hari kedua, malem hampir nomer tiga ..
hari ini kan aku kerja 6-9 ...
td pagi tidur.. males buka toko .. jd ga jadi ~~
habis kerja, beli chicken snack wrap + pesto mayonaisse dan bacon cheeseburger dgn bbq sos dr mcdonalds central station ..
cheeseburgerny tak mkn utk makan malem, naek kereta jam 10.
pesto mayonaisse snack wrapny tak taruk di kulkas..
skrg di komputer lagi ... nulis2 blog dan di facebook ..
barusan ngobrol bntr ma windy, rasanya nanti akan ketemu minggu ini ...
barusan ngobrol ma jason, ngo2 ga begitu bnyk ...
tp rasanya, nanti jumaat ini akan sleepover di rmh .. tp ga begitu sure akunya ~~
krn jason mesti tnyk eddi dan rasanya matthew jg~
krn dia blng dia ga begitu bisa prg kluar waktu hari2 sklh ...
q blng ma dia, kalo ga prg ke kota dulu aja to apa, krn di rmh trus kan isa boring jg ..
kasurny kan sdh di keluarin ama mutti, just in case aku ngajak tmn ke rumah gt ..
jd ya gt .. aku blng ma dia, tnyk arek2 tu kpn enakny .. jumaat/sabtu OR sabtu/minggu OR minggu/senin ..
tp ga begitu sure aku .. misalny terjadi pa ga ~~
nanti tak kasih update, misalny beneran terjadi pa ga oke?
dan, cha, gpp toh? ato jgn mestine?
krn tmn cewek ku seng di ajak ya siapa .. aku ga begitu tau ..
jason blng, dia isa2 ya blng ma orng twny kalo rmhny cowok ..
kemaren ke rumahny rebeka nonton scrubs dgn harry + nadia + bernie ...
bis gitu di anterin plg ma papanya. ..
besok, aku akan kerja jam 12-3 bis gt ketemu lina dan akan makan malem bareng ..
bis gt, aku ga begitu sure tp isa2 prg ngeliat gloworm ma chris tp ga sure akunya ..
ya gitu lah .. hari ini mestinya ketemu emily tp ga tauny ga bisa .. ga jd ~ ya sudah ...
dia tnyk jumaat malem, tp aku ga sure bisa pa ga ~~
kamis : katany rebeka mw kluar tp ga sure aku.. misalny akan terjadi jg pa ga ~~
12:05 am
